Bawang Bombay

Ginjal adalah organ vital tubuh kita. Mereka menyaring produk limbah dari darah dan mengatur tekanan darah, keseimbangan elektrolit, dan produksi sel darah merah di tubuh. Gejala gagal ginjal sangat parah. Ada penumpukan produk limbah di dalam tubuh dan ini menyebabkan gejala seperti kelemahan, sesak napas, letargi, dan kebingungan. Kalium tidak dikeluarkan dari aliran darah dan ini bisa menyebabkan irama jantung abnormal dan bahkan kematian mendadak. Sayangnya, awal gagal ginjal tidak menimbulkan gejala sehingga Anda bahkan tidak tahu hal itu terjadi.

Bawang adalah makanan obat yang hebat sangat depuratif, antiseptik dan diuretik. Sebenarnya mereka ideal untuk membantu mengatasi banyak masalah terkait ginjal, seperti infeksi saluran kemih, batu ginjal dan retensi cairan.

Ada banyak penyebab gagal ginjal dan kita semua harus berusaha keras menjaga kesehatan ginjal kita. Salah satu sekutu Anda dalam merawat ginjal Anda adalah bawang yang rendah hati!

Bawang adalah sayuran yang sangat umum dalam hidup kita, dan ini adalah makanan penting dalam hidup kita. Padahal, bawang bombay bisa memberi banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita, dan juga bisa membawa banyak manfaat bagi penderita penyakit ginjal.

Bawang bombay mengandung sejenis keton, dan pengaruhnya seperti estrogen, yang dapat membantu meningkatkan kepadatan tulang, dan itu dapat membantu pasien mencegah osteopati ginjal.

Bawang yang rendah hati kaya akan mineral seperti kalsium, magnesium, klorin, tembaga, besi, fosfor, yodium, silika dan belerang. Hal ini juga dikemas dengan vitamin A, B, C, dan E. Diperkirakan bahwa manfaat kesehatan dari bawang merah, selain dari kesehatan ginjal, termasuk diantaranya:

  • Diuretik – membantu retensi cairan, kelopak mata bengkak dan edema
  • Anti-inflamasi – pertarungan peradangan
  • Antioksidan – melawan radikal bebas
  • Antiseptik, antimikroba dan anti jamur! Mencegah dan melawan infeksi yang disebabkan oleh bakteri, virus dan jamur.
  • Bagus untuk kesehatan pernafasan
  • Pelindung bila menyangkut penyakit kardiovaskular.